Lapor Peredaran Narkoba Di Tanjungpinang,Kasatnarkoba:Dapat Hadiah dan Perlindungan

Tanjungpinang-Maraknya kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tanjungpinang ,warga bisa melaporkan ke Resnarkoba Polres Tanjungpinang.

Kepada warga agar dapat berperan aktif memberikan informasi dalam upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di daerah itu.

Warga yang memberikan informasi akurat terkait peredaran narkoba, maka petugas akan memberikan imbalan atau hadiah.

Hal ini ditegaskan langsung Kasatnarkoba Polres Tanjungpinang,  AKP.Ronny B, SH,Senin (9/8/2021).

“Bisa kami berikan hadiah dan perlindungan. Untuk ketentuan laporan yg dapat diberikan hadiah agar berkoodinasi dengan kami karena tidak semua laporan dapat kami berikan hadiah,”ucapnya.

Kata dia (Kasatnarkoba, itu laporan harus kami selidiki terlebih dahulu kebenarannya dan butuh peran aktif masyarakat untuk membantu sampai bisa terungkap ada tersangka dan barang buktinyanya,”tegas Kasatnarboka Polres Tanjungpinang itu.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat. Oleh karena itu, kami membuka call center agar masyarakat bisa cepat memberikan informasi kepada kami jika melihat dan mengetahui ada peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya,”tegasnya.

“warga dapat segera menghubungi atau melapor langsung ke Kanit I Ipda Ivan atau Kanit II Aiptu Marbun melalui nomor handphone dan watshapp ,0 811-7766-635 dan 0812-6619-5145,” imbaunya.(M.HOLUL)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *