Endang Silaturahmi Ke Markas Lantamal IV

 

Tanjungpinang – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi, Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si, melakukan kunjungan dan silahturahmi ke Markas komando (Mako) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV, Selasa (27/7).

Pada kunjungan tersebut disambut langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han.

Endang Abdullah menyampaikan kunjungan silaturahmi dilaksanakan untuk mempererat kerja sama, serta untuk selalu berkoordinasi dalam tugas serta program pemerintahan.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang terus bersinergi dengan Lantamal dalam menjaga kondusifitas di Kota Tanjungpinang. Dan semoga kedepan kita semakin kuat bersama seluruh Forkopimda untuk membangun Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Lantamal IV, Indarto Budiarto, S.E., M.Han. menyampaikan, bersama Pemko Tanjungpinang terus bersinergi dan mendukung dalam menjaga kondusifitas daerah. Dan dalam kesempatan itu, Danlantamal juga menjelaskan secara umum tentang tugas dan tanggung jawab Lantamal IV dalam menunjang kondusifitas serta memberikan kontribusi langsung terhadap keamanan dan ketertiban Kota Tanjungpinang.

“Kami siap membantu Pemko Tanjungpinang dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Danlantamal beserta jajaran siap menjaga keamanan laut, khususnya, di Kota Tanjungpinang. “Dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwasanya kami beserta personil TNI AL akan selalu siap menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan laut di Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang,”

Dalam kunjungan tersebut turut didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, M.H,

Wakil Walikota melanjutkan kunjungannya ke Markas Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang, dan Markas Komando Polisi Militer Lantamal IV Tanjungpinang. Dukungan juga diberikan untuk menjaga keamanan Kota Tanjungpinang.(Hms)

 

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *