Dihari Ke-2 Tim Aspec TPI Akan Membagikan 654 Nasi Kotak Kepada 96 Rumah 

Tanjungpinang – Alhamdullilah, dihari ke-2 Giat Aspec TPI  terus berlanjut dengan terus mendata dan membagikan nasi kotak kepada warga isolasi mandiri paska PPKM Darurat Covid19.

Dihari pertama Tim Aspec TPI telah membagikan sebanyak 500 nasi kotak kepada 77 rumah yang tersebar ditanjungpinang.dan ini dibagikan sebanyak dua kali dalam sehari .semua ini berkat dukungan Bapak Kajari Tanjungpinang bersama seluruh elemen masyarakat.

Dan Untuk kegiatan hari ini, Rabu(14/7/21)”  Insya Allah akan di bagikan sebanyak 654 nasi kotak yang akan dibagikan ke 96 rumah untuk dua kali pengantaran makan siang dimulai pukul 11.00 WIB dan makan malam dimulai pukul 17.00 WIB dgn rincian sbb:

– Kec. TPI Timur : 66 rumah
– Kec. Bukit Bestari : 19 rumah
– Kec. Barat & Kota : 11 rumah

Dengan jumlah penerima 327 orang terdiri dari:

– Kec. TPI Timur : 216 orang
– Kec. Bukit Bestari : 68 orang
– Kec. Barat & Kota : 43 orang

Untuk selanjutnya, bilamana ada saudara-saudara Kita yg lagi Isoman dan membutuhkan pengantaran, Mohon dapat menghubungi Call Centre Kita di nomor hp/wa. 082288645040 (Henky Sastriawan), akan Kami respon dan kami hantarkan di hari berikutnya.

Bagi masyarakat Tanjungpinang yg akan berdonasi, dipersilahkan untuk datang ke Posko Donasi di Dapur Umum Kita yg beralamat di Waroeng Kopi W&W, atau via transfer kerekening BCA. 3801332194 an. Rachmat Wijaya Saputra.

Mohon Doa dan dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses serta menjadi ladang amal kita bersama demi dapat membantu saudara-saudara Kita yg saat ini sangat membutuhkan uluran kasih dari kita bersama. Terima kasih. (*)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *