Jubir Satgas covid-19 Provinsi Kepri, Gubernur Kepri Terpapar Covid 19,

Tanjungpinang-Juru bicara Satgas covid-19 Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana menyatakan bahwa hasil PCR Gubernur Kepri sudah keluar hari ini, Ahad (11/7) dan dinyatakan positif terpapar covid-19. Namun demikian kondisi Gubernur dijelaskan saat ini baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah pribadinya di Batu 7, Tanjungpinang.

 

Hal ini disampaikan Tjetjep saat menggelar konferensi pers menjelaskan tentang kondisi Guberur Kepri H. Ansar Ahmad terkini di ruang rapat utama lantau 4, kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang. Konferensi pers dihadiri sejumlah media, beberapa ada yang hadir langsung di lokasi, namun lebih banyak yang mengikuti secara virtual.

 

“Walaupun dinyatakan positif, namun saturasi bagus di angka diatas 95. Mudah-mudahan hal ini bisa dipertahankan. Dan mohon bantu doa dari seluruh masyarakat semua agar Gubernu bisa kembali pulih dan bisa segera aktif kebali kembali seperti sedia kala,” katanya.

 

Tjetjep juga menegaskan Pemprov Kepri telah menyiapkan Tim Kesehatan  untuk menangani kesehatan Gubenrur Kepri H. Ansar Ahmad dari tim dokter  RSUP Raja  Ahmad Tabib. (M.HOLUL)

 

 

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *