Sardison terpilih sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional TK I, Angkatan ke 50 Tahun 2021.

 

 

Kepri -Setelah lama  menunggu, sejak awal tahun lalu mengikuti seleksi secara ketat dan terbuka, akhirnya Sardison, dipanggil untuk mengikuti diklat skala nasional ini , yang dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara atau LAN RI pada tanggal 15/6/2021.

 

Sardison menuturkan ,sekadar diketahui, pelatihan ini dimaksudkan untuk membangun kepemimpinan strategis guna mewujudkan kader pimpinan birokrarat yang berkualitas dan sumber daya manusia unggul,”terangnya,Senin (14/6/2021).

 

 

Menurutnya ,dengan seleksi nya yang ketat, tidak sembarang orang bisa ikut kegiatan ini.  Peserta yang terdiri dari pejabat terbaik diseleksi bersama yang saat itu berjumlah dua ratusan calon peserta dari kementriaan, lembaga, Polri, pejabat provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia.

 

Sardison menambahkan,sebelum covid tahun lalu, persianya Pebruari 2020, saya ikut tes. Dari ratusan peserta yang ikut, yang terbaik dari berbagai instansi se-Indonesia, saya lulus untuk mengikuti PKN ini. Alhamdulillah,” jelas mantan Karo Administrasi Pembangunan yang juga ketua Iwakusi Tgpinang Bintan ini.

 

 

“Insha Allah mulai tanggal 15 Juni 2021, saya mengikuti pelatihan di Lembaga Administrasi Negara, Jakarta,” jawab Sardison,”tambahnya.

 

 

 

” Mohon doakan, agar saya sehat dan dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan lancar, serta lulus dengan hasil terbaik” tutupnya.

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *