Ketua DPRD Kepulauan Riau Jemput penjemputan Kepala Staf Kepresidenan

Batam – Ketua DPRD Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, S.H hadiri penjemputan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, di Bandara Hang Nadim, Batam, Kamis (27/05/2021).

Kedatangan Moeldoko beserta rombongan tersebut yakni mengecek lokasi proyek pembangunan Jembatan Batam-Bintan di Batam, Kepulauan Riau.

Pekerjaan konstruksi pembangunan Jembatan Batam-Bintan akan bermula pada awal tahun 2022. Pemprov Kepri terus menuntaskan tahapan-tahapan yang menjado tanggung jawab daerah. Beberapa pihak terus mengawal dan mendorong percepatan realiasasi pembangunan, termasuk Kantor Staf Presiden.

Demikian hasil rangkumam dari hasil peninjauan Kepala Staf Presiden Moeldoko di landing point Jembatan Batam Bintan, sisi Batam, Jumat (28/5) pagi. Moeldoko langsung didampingi Gubernur H Ansar Ahmad. Dalam peninjauan itu Direktorat Jendral (Ditjen) Bina Marga Kementrian PUPR Yudha Handita Pandjiirawan langsung memberi penjelasan progres pembangunan Jembatan Batam Bintan.

Menurut Moeldoko, pembangunan jembatan ini akan memberi dampak besar bagi meningkatnya perekonomian di Kepri. Intinya, setiap pembangunan inftastruktur seperti jembatan, akan berdampak luar biasa bagi kemajuan daerah tersebut.

“Semoga pembangunan jembatan ini segera terwujud. Karena yang saya tahu, pembangunan jembatan ini sudah ditunggu- tunggu masyarakat Kepri,” kata Moeldoko. (M.HOLUL)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *