Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gotong Royong dan Jalin Silaturahmi

 

Tanjungpinang- Bersama warga,Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja turun langsung melaksanakan gotong royong sekaligus menjalin silaturahmi, Kamis ( 18/03/2021)

 

Bhabinkamtibmas Kel. Kemboja Tanjungpinang Barat Bripka Agus Prabowo membantu mengangkat tiang listrik untuk pemasangan di plantar Sulawesi 2 yang disebabkan  tiang listrik keropos.

 

Kegiatan gotong royong dilaksanakan agar pergantian Tiang listrik yang keropos juga dapat berjalan dengan aman dan tertib, sekaligus menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian dalam rangka gotong royong dan terjalinnya kebersamaan.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.I.K melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya mengatakan terlibatnya personel dalam kerja bakti atau gotong royong merupakan wujud kepedulian sosial. Sebagai pelayan masyarakat, polri harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

 

“Polri hadir ditengah masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah hukum polres Tanjungpinang dan khususnya wilayah Polsek Tanjungpinang Barat”, tambah Kapolsek

 

“Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan juga dalam mendukung Program Kapolri sebagai Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan)”, tutup Kapolsek(M.HOLUL)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *