OPD Diminta Susun Program Sentuh Masyarakat

Tanjungpinang – Sebagai langkah awal penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022, Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Forum Perangkat Daerah tahun 2021.

 

Kegiatan tersebut berlangsung, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (1/3/2021).

 

Disela membuka forum tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meminta kepada setiap OPD menyusun dan menentukan program dalam anggaran yang bermanfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

Menurutnya, pelaksanaan forum ini merupakan rangkaian dari proses perencanaan pembagunan untuk mematangkan rancangan awal RKPD 2022 dan juga menjadi wadah dalam menetapkan program serta kegiatan. Sehingga semua anggaran dapat dialokasikan dengan tepat dan efisien.

 

“Saya minta setiap OPD menyusun program kerja yang bermanfaat, terutama untuk kepentingan masyarakat yang bersentuhan dan dirasakan secara langsung,” tegas Rahma. (MC Dinas Kominfo)

 

 

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *