Sarafuddin Aluan Menaruh Harapan Besar ke Gubernur Kepri Terpilih

Tanjungpinang- Sejumlah tokoh dan masyarakat di Tanjungpinang, Propinsi Kepulauan Riau, menaruh harapan besar terhadap gubernur dan wakil gubernur Propinsi Kepulauan Riau terpilih,  H.Anshar Ahmad  dan Hj. Marlin Agustina.Dimana pasangan ini akan memimpin Propinsi Kepulauan Riau  untuk lima tahun mendatang.

 

Salah satu tokohnya adalah Sarafuddin Aluan. SH.Ia  mengaku bangga karena proses demokrasi Pilkada Propinsi Kepulauan Riau berlangsung  kondusif ,aman serta damai.

 

 

Ia menilai, dengan terpilihnya ?H.Anshar Ahmad dan  Hj.Marlina Agustina  membuktikan masyarakat sudah cerdas dalam memilih,”kata Sarafuddin Aluan .SH yang juga seorang politikus,Kamis (25/2/2021).

 

Ia berharap,setelah beliau dilantik insya Allah akan fokus mencari sumber  sumber penerimaan keuangan daerah seperti labuh jangkar yang  mandek sudah 1 tahun lebih,”katanya .

 

 

Lanjut kata dia,potensi nya besar langkah  langkah kearah itu beliau sudah jumpai Menko Maritim. Mudah mudahan setelah resmi jadi Gubernur Kepri  penerimaan sektor labuh jangkar akan tercapai target 200 M pertahun,”ungkapnya.

 

 

“Mari jalin kembali persaudaraan dan jaga silaturrahmi.Pilkada telah usai,  pilkada bukan perang,” tutupnya.(M .HOLUL)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *