Satlantas Tanjungpinang Lakukan Tali Asih Bagi Warga Terkena Bencana

Tanjungpinang- Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang laksanakan  Tali Asih bagi warga yang tertimpa musibah banjir ,Minggu (3 /1/2020)  sekira pukul 10.00 WIB  di posko pengungsian korban bencana alam di Kota Tanjungpinang.

 

Kegiatan Tali Asih tersebut dilaksanakan di Posko l Balai Pertemuaan Kampung Sidomulyo, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Yang terdiri dari RT 1 RW 2 yang berjumlah 158 pengungsi.Dan Posko IV di pos Bhabinkantibmas Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari terdiri dari 70 orang pengungsi

 

Adapun bantuan berupa,roti kaleng,sembako,masker.

 

 

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut antara lain ,memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di wilayah Tanjung pinang,wujud solidaritas dan rasa peduli kepada para korban bencana dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando , S.I.K, S.H. melalui Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy, S.H., S.I.K., M.M menyampaikan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali,”terang Kasat Lalulintas Polres Tanjungpinang AKP  Teuku. (M.HOLUL)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *