Kasat Lantas Polres Tanjungpinang Himbau Pengguna Kendaraan Knalpot Racing.

Tanjungpinang-Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang menghimbau kepada SPBU tentang larangan pengisian BBM kepada pengedara penguna knlpot racing yang menimbul ketidaknyamanan kepada masyarakat bersama Disperindag Kota Tanjungpinang dan Disperindag Propinsi Kepri ,diwilayah hukum PolresTanjungpinang,Selasa (29/12/2020).

Adapun hal kegiatan tersebut,melaksanakan pemberian himbauan dan sosialisasi terhadap toko atau bengkel yang menjual knalpot racing Kota Tanjungpinang,memberi himbauan kepada pemilik toko agar tidak menjual knalpot racing karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dan dapat di salah gunakan untuk melaksanakan balap liar,memberi himbauan kepada pengurus SPBU Agar tidak mengisikan BBM kepada pengendara yang menggunakan knalpot racing.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy menjelaskan kegiatan ini mengantisipasi terjadinya balap liar dan mengganggu kenyamanan masyarakat di wilayah kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini atas kerjasama antara instansi terkait dan masyarakat dalam mencegah terjadinya keresahan dan meningkatkan pemahaman masyarakat dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah tanjung pinang,”jelasnya,Selasa (29/12/2020).

Dari pantuan media ini ada beberapa lokasi sasaran himbauan antara lain,Toko Speed Shop Jl. Pemuda,Toko Supra Motor Km.3,Toko Matahari Jl. Merdeka,SPBU Km.3,SPBU Batu Hitam.
(M.HOLUL).

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *