Danramil 02/0315 Bintan Terima Kunjungan Silaturrahmi Persatuan Batak Bersatu di Makoramil 02/Bintim

 

Kodim Bintan — Komandan Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Aswandi menerima kunjungan dan silaturahmi dari Organisasi Persatuan Batak Bersatu (PBB) Wilayah Kecamatan Bintan Timur di Makoramil 02/Bintim, Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Senin, (28/12/2020).

 

Kunjungan itu merupakan bentuk sinergitas antara Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dengan Aparat Komando Teritorial (APTER) agar selalu terjalin dengan baik.

 

Ketua PBB Bintim, Salomo Purba mengungkapkan, bahwa silaturrahmi tersebut untuk menjalin sinergitas yang baik serta selalu menjaga kerja sama dan berkoordinasi dengan baik bersama seluruh Aparat Keamanan di Kecamatan Bintim.

 

“Jadi kami ingin bersinergi dan merekatkan hubungan baik sekaligus meningkatkan kerja sama dan hubungan yang baik dengan Institusi TNI yang ada di wilayah Bintan Timur,” tuturnya.

 

Lanjutnya, ia juga ingin menjaga kerukunan, kedamaian dan hidup saling tolong-menolong serta saling menghormati dan ke depannya kita akan bekerja sama membangun dan membawa agar Kecamatan Bintim menjadi wilayah yang damai serta guyup rukun.

 

Sementara itu, Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ke Koramil 02/Bintim dan menjalin silaturrahmi serta sinergitas dalam kegiatan sosial ke depannya.

“Saya berharap Organisasi PBB harus lebih maksimal dalam kegiatan yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI-Polri, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

 

Lanjut Danramil, ia berharap agar PBB selalu keutuhan bangsa dan negara serta selalu membantu sesamanya tanpa melihat agama, ras, suku bangsa dan adat istiadat. (Pendim0315)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *