Walikota Kunjungi Warga Kampung Bugis yang Tersambar Petir

Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap warganya, Walikota Tanjungpinang Rahma mengunjungi Rusman salah seorang warga Kampung Bugis yang tersambar petir, Senin (16/11/2020) sore. Kedatangan Rahma untuk melihat kondisi rumah dan keluarga Rusman. Rahma hadir bersama Plt. Camat Tanjungpinang Kota, Hj. Raja Hafizah, S.STP, Lurah Kampung Bugis, Rio Reynaldi, S.STP dan Tim BPBD Kota Tanjungpinang.

Kedatangan Rahma berkunjung ke rumah Rusman tersebut membuat keluarga menjadi terharu. Dia sangat bersyukur karena Walikota Tanjunginang, Hj. Rahma, S.IP sangat peduli dengan masyarakatnya yang tertimpa musibah.

“Saya sangat terimakasih atas kedatangan Walikota Tanjungpinang, semoga rumah mertua saya dapat diperbaiki kembali,” ujar Beni.
Terlihat Rahma saat di lokasi melihat kondisi rumah bekas disambar petir, Rahma juga melihat kondisi meteran yang disambar dan mengeluarkan percikan api.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada keluarga Rusman yang tertimpa musibah. Ia melihat kondisi rumah yang rusak akibat tersambar petir dan segera harus diperbaiki serta dipastikan tidak berbahaya akibat aliran listrik. “Kedatangan saya kesini sebagai bentuk keprihatinan Pemko Tanjungpinang atas musibah yang ditimpa oleh salah satu warganya yakni Bapak Rusman dan juga beberapa runah disekitarnya, selain itu kami hadir juga untuk memastikan keluarga ini tidak terjadi hal-hal yang mengkhawatirkan dan kita juga akan menginventarisir untuk memperbaiki kembali rumah Bapak Rusman dan disekitarnya yang rusak akibat tersambar petir,” ungkap Rahma.

Rahma mengatakan dirinya turut prihatin dengan kejadian tersebut. Ia juga menyampaikan bantuan dari Pemko Tanjungpinang melalui BPBD Kota Tanjungpinang berupa kebutuhan pokok, perlengkapan sehari-hari, perlengkapan sekolah dan peralatan rumah tangga. “Saya menyampaikan turut prihatin dengan kejadian ini, semoga keluarga ini dapat sabar serta tabah menghadapinya, dengan ini kami memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang, semoga dapat bermanfaat,” tutup Rahma.(*)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *