Dandim 0315/Bintan Sambut Hangat Kunjungan Silaturrahmi Kepala Rudenim Tanjungpinang

Bintan — Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan Silaturrahmi (Kunker) Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Tanjungpinang Arie Yuliansa Dwiputra di Makodim 0315/Bintan, Senin (12/10/2019).

 

Dalam kunker tersebut, Kepala Rudenim Tanjungpinang mengatakan ingin mempererat tali silaturrahmi antar dua instansi serta memperkenalkan diri secara pribadi kepada Dandim 0315/Bintan serta jajaran Kodim 0315/Bintan.

 

Akan hal itu, Dandim dengan senang hati menyambut dengan hangat dan penuh keakraban terhadap Kepala Rudenim Tanjungpinang dan Rombongan.

 

“Kita ingin tali persaudaraan dan silaturrahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama mensinergikan visi dan misi kita. Dan kita sangat senang atas kunjungan ini semoga kedepannya kita semakin sering berkumpul dalam membahas sinergitas antara Kodim 0315/Bintan dan Rudenim Tanjungpinang,” ucap Arie Yuliansa Dwiputra.

 

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengungkapkan selamat datang di Makodim 0315/Bintan kepada Kepala Rudenim Tanjungpinang dan Rombongan.

 

“Selamat datang di Makodim 0315/Bintan kepada Bapak Kepala Rudenim Tanjungpinang beserta Rombongan, mohon maaf jika penyambutan kita ada yang kurang. Dan kami disini sebagai satuan teritorial sudah sepatutnya bekerjasama dengan semua pihak demi menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya di Kota Tanjungpinang, “ucap Dandim 0315/Bintan.

 

Lanjut Dandim, Ia berharap Kedepannya mudah-mudahan dapat berkoordinasi dengan baik serta agar dapat saling menjaga diri agar terhindar dari penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang. (Pendim0315)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *