Lagi-Lagi ,Satresnarkoba Tanjungpinang Bekuk Pelaku Narkoba

 

Tanjungpinang-Meski masa penademi Covid-19, perang terhadap narkoba terus dilakukan aparat kepolisian. Kali ini, Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil menangkap seorang terduga pelaku narkoba berinisial AS warga jalan Sultan Machmud ,Kota Tanjungpinang.

Menurut kronologis kejadian,
pada hari Senin, 14 September 2020 sekira pukul 21.00 Wib Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi narkoba jenis sabu di jalan MT. Haryono (kompleks Bintan Plaza) Km 5 Kota Tanjungpinang. melihat seorang laki-laki yang mencurigakan sedang duduk diatas motor miliknya.

Selanjutnya anggota Sat Resnarkoba menghampiri laki-laki tersebut dan memperkenalkan diri dari Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang yang sedang melakukan patroli. Pada saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan yang disaksikan oleh masyarakat ditemukan 1(satu) paket diduga narkotika golongan I jenis sabu yg tersimpan di saku jaket bajunya. Kemudian laki-laki tersebut mengakui bahwa 1(satu) paket tersebut adalah narkotika jenis sabu yg diperoleh dari temannya yg sampai saat ini masih dalam pencarian (DPO).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Tanjungpinang untuk penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil tes urine tersangka positif menggunakan narkoba.

“Diharapkan dalam masa pandemi covid 19 ini masyarakat Kota Tanjungpinang selain mematuhi protokol kesehatan, juga sebaiknya menjauhi narkoba karena efek dari narkoba yaitu membuat imun tubuh lemah. Jika imun lemah maka rentan terkena virua corona.”ucap Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burugudju,Rabu (23/9/2020)

” Kami berharap masyarakat juga dapat membantu Polres Tanjungpinang dalam memberikan informasi terkait dugaan Tindak Pidana Narkoba yg terjadi dengan menghubungi No. Tlp/WA 085805316658″tegasnya (MAT)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *