Plt. Walikota Apresiasi Khitan Massal 1000 Anak Kepri di Tengah Pandemi Covid-19

 

Tanjungpinang – Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menghadiri kegiatan khitanan massal 1.000 anak Kepri yang digelar Laskar Melayu Bersatu (LMB) di Kantor Sijori Kepri, Komplek Pertokoan Bintan Center, Tanjungpinang, Sabtu (19/9).

 

Kegiatan khitanan massal 1.000 anak Kepri ini memasuki babak terakhir. Karena, sebelumnya sekitar 700 anak Kepri telah dikhitan dengan mengambil lokasi berbeda. Lokasi itu diantaranya, Karimun, Moro, Kundur, Batam, dan Tanjungpinang.

 

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP langsung mengecek rangkaian proses khitan yang dilakukan petugas. Saat meninjau tersebut, Rahma mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang mulia dan postif. Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga Besar Laskar Melayu Bersatu (LMB) karena telah peduli kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dengan menggelar kegiatan khitanan massal ini.

 

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar LMB yang sudah peduli terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang terkhusus anak-anak kita yang memang membutuhkan dan sudah waktunya harus di khitan,” ungkapnya.

 

Rahma juga berharap kegiatan ini dapat berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan kegiatan ini mempunyai nilai ibadah terhadap pelaksana dan kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

 

Lebih lanjut Rahma tidak bosan-bosan mengedukasi masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari demi mencegah penularan Covid-19.

 

“Dimasa pandemi ini, kita masih berdampingan dengan Covid-19, maka dari itu, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dalam kehidupan sehari-hari dan harus tetap berjalan, wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer,” lanjutnya

 

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal dan Ketua LMB Kota Tanjungpinang, Padri Daryadi.(*)

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *