Bersama Kapolres Tanjungpinang, Dandim 0315/Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Ikuti Ratas Pam Pilkada Serentak 2020

Bintan — Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ikut serta dalam Kegiatan Gelar Pasukan Ops. Mantap Praja Seligi 2020 dan Rapat Terbatas secara Virtual tentang Pengamanan Tahapan Pilgub Kepri Tahun 2020, Senin (21/9/2020).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Mapolres Tanjungpinang, Jl. Ahmad Yani Km 5, Kel. Seijang, Kec. Bukit Bestari, kota Tanjungpinang, Prov. Kepri.

 

Juga dilaksanakan, pemeriksaan Kesiapan Pasukan oleh Kapolres Tanjungpinang dan Dandim 0315/Bintan beserta Seluruh FKPD Tanjungpinang.

 

Dalam kegiatan itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP M. Iqbal, S. Ik menyampaikan bahwa pada apel ini dilaksanakan dalam  Agenda Pengamanan Pilkada serentak 2020.

 

“Tahapan penetapan Bakal Calon pada 23 September 2020, Penetapan No Urut Paslon pada 24 September 2020 dan Tahapan Kampanye pada 26 September – 5 Desember 2020,” Ucap Kapolres Tanjungpinang.

 

Lanjut Kapolres, bahwa pada Pilgub Kepri 2020 diikuti oleh 3 (Tiga) Calon yakni Ansar Ahmad – Marlin Agustina, Isdianto – Suryani dan Suryo Respationo – Iman Sutiawan.

 

“Mari kita bersinergi untuk melaksanakan pengamanan Pilkada dengan menerapkan Protokol kesehatan agar pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan damai, semoga Tuhan YME selalu memberikan keselamatan bagi kita semua,” Tambahnya.

 

Usai gelar pasukan, Dandim 0315/Bintan bersama Kapolres Tanjungpinang dan Tamu Undangan lainnya melanjutkan Rapat Terbatas secara Virtual tentang Pengamanan Tahapan Pilgub Kepri Tahun 2020 di Rupatama Polres Tanjungpinang. (*)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *