Tak Ingin Ada Cluster Baru Covid-19, Dandim 0315/Bintan Bersama Kapolres Tanjungpinang Berkeliling Astaka MTQ Berikan Himbauan Protkes Kepada Warga dan Tamu Undangan

 

 

Bintan — Dalam rangka pelaksanaan pengamanan kegiatan MTQ Ke VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2020 yang digelar di Astaka Taman Gurindam 12 Kota Tanjungpinang.

 

Akan hal itu, Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.Ik, MH, M.Si berkeliling astaka memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir di acara MTQ, Sabtu (19/9/2020) malam.

 

Dengan didampingi Danramil 01/0315 Bintan dan Kapolsek Tanjungpinang Kota, Dandim 0315/Bintan beserta Kapolres Tanjungpinang menegur dan memperingatkan warga agar menggunakan masker dengan baik dan benar.

 

“Pastikan selalu pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan di satu titik. Ingat disipilin Protokol Kesehatan,” Tegas Dandim saat memberikan himbauannya bersama Kapolres.

 

Diketahui, bahwa kegiatan MTQ ini juga mewajibkan seluruh tamu undangan dan peserta MTQ menunjukkan hasik Rapid Tes sebelum memasuki area Astaka MTQ Provinsi Kepri.

 

“Selalu mawas diri dan tingkatkan kewaspadaan demi terhindar dari paparan Covid-19, tentunya kita tidak ingin ada cluster baru pada malam ini,” Ucap Dandim.

 

Terpantau dilokasi, Dandim 0315/Bintan dan Kapolres Tanjungpinang terus menerus berkeliling menegur warga yang tidak menggunakan Masker dengan baik baik secara. Langsung ataupun dengan menggunakan pengeras suara yang ada di Astaka MTQ. (*)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *