Partai Golkar  Gelar Musda Ke- 8  Di Hotel  CK

Tanjungpinang- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang siap melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke 8 hari ini , masa periode 2020-2025 ,Sabtu (29/8/2020) di Hotel CK Tanjungpinang pukul 10.00 WIB.

Musda Partai Golkar ke -8 ini bertujuan ,pengantian Ketua  DPD II Golkar Tanjungpinang  Ade Angga ,yang menjabat sudah  2 periode.Dimana dalam keorganisasian partai sudah diatur dalam plafon bahwa tidak boleh 2 kali menjabat Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang.

Turut hadir dalam Musda Partai Golkar Tanjungpinang yakni,Ketua Partai Golkar,  jajaran dan unsur pengurus DPD Golkar Kota Tanjungpinang , Ormas Pendiri Partai ,Pengurus Kecamatan  dan Plt Walikota Tanjungpinang Rahma.

Meski berjalan ditengah situasi Covid-19, Musda Golkar  ke  8  ini dipastikan akan tetap mengikuti kepatuhan protocol kesehatan yang sudah dicanangkan pemerintah.

 

Ketua panitia Musda Partai Golkar ke 8 Tanjungpinang Mimi Betty Wilingsih  mengatakan  , pihaknya akan siap mengawal proses musyarawah organisasi secara kondusif dan demokratis.

“Semoga dalam pelaksanaan Musda Golkar ke 8  hendaknya berjalan  aman, sukses , lancar dan penuh hikmad walaupun di tengah tengah suasana yang  kita ketahui bersama,” terangnya .(*)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *