Mimi Betty Wilingsih Reses ,Benar -Benar Dimanfaatkan Oleh Pelaku UMKM

 

 

 

Tanjungpinang-Anggota DPRD Kota Tanjungpinang  asal Daerah Pemilihan (Dapil)  Bukit Bestari  melaksanakan reses pertama , Rabu (26/8/2020) sekira pukul  10.WIB ,di Kantor Lurah Tanjungpinang Timur.

 

Dalam reses tersebut,Anggota DPRD Kota Tanjungpinang asal Daerah Pemilihan (Dapil) Bukit Bestari ini  melakukan pertemuan dengan pelaku UKM terkait masalah penanganan ekonomi pasca  Covid -19  dengan  Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi dan Usaha Mikro KotaTanjungpinang.

Pertemuan tersebut diikuti oleh UKM Tanjungpinang yang  bergerak di berbagai bidang seperti kerajinan ,kuliner ,konveksi dan lainnya .

 

 

 

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dapil Bestari, Mimi Betty Willingsih mengatakan dengan adanya program tersebut sangat membantu UMKM di Kota Tanjungpinang.

 

“Kita berharap untuk  benar  -benar dimanfaat para pelaku UMKM di kota Tanjungpinang.Data calon penerima tepat sasaran dan benar benar UMKM murni,”tegas Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dapil Bestari, Mimi Betty Willingsih kepada media ini Rabu (26/8/2020).

 

 

Turut hadir dalam reses tersebut,Ibu Ita dari Dinas Tenaga Kerja dan UMKN Tanjungpinang dan Anggota Dewan Dapil Bukit Bestari,Arif Agus Djurianto,Agus Chandra ,Dasri,Ria Ukur,Vicky ,Surya Admaja,Pelaku UKM dan Lurah Tanjungpinang Timur (Redaksi)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *