Dandim 0315/Bintan Ikuti Acara Panen Singkong dan Panen Ikan Nila dalam Rangka HUT Jalasenastri ke-74

Bintan-Komandan Kodim (Dandim) 0315 Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ikut menghadiri kegiatan Acara Panen Singkong dan Panen Ikan Nila dalam Rangka HUT Jalasenastri ke – 74 Tahun 2020, Selasa (25/8/2020) pagi

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan  dengan tema ‘Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Teguh dan Sehat Menuju Indonesia Maju’ bertempat di Laman Olive Jalasenastri Lantamal IV Tanjungpinang.

 

Dalam kesempatan itu, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Indarto Budiharto mengatakan bahwa kegiatan Panen ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Jalasenastri ke 74 Tahun.

 

“Puji syukur kehadirat Tuhan YME yang mana memberikan kesempatan untuk hadir pada kegiatan Hanpangan dalam rangka HUT Jalasenastri ke 74 Tahun,” Ucap Danlantamal IV Tanjungpinang dalam sambutannya.

 

Lanjut Danlantamal, Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk bahwa Jalasenastri mendukung Hanpangan dan mengoptimalkan potensi lahan yang dapat diolah dengan berbagai tanaman.

 

“Selain tanaman singkong, hari ini juga kita bersama-sama akan melaksanakan Panen Ikan Nila yang telah berumur 8 (Delapan) Bulan, nantinya Ibu-ibu yang akan panen dibantu dengan anggota,” Jelasnya.

 

Terpantau dilokasi kegiatan turt serta Kasiter Rem 033/WP, Kolonel Inf Persada Alam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033, Ny. Imelda Harnoto, Ketua Jalasenastri Korcab IV Lantamal IV Tanjungpinang, Ny. Indarto Budiharto, Ketua PIA Ardhya Garini Lanud RHF, Ny. Andi Wijanarko dan  Para Asisten, Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Pengurus Jalasenastri Lantamal IV Tanjungpinang. (*)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *