Bentuk Keperdulian TNI, Koramil 02/Bintim Sediakan Fasilitas Wifi Bagi Pelajar Kurang Mampu Untuk Belajar Online

 

Bintan — Untuk membantu kelancaran belajar online bagi siswa yang tinggal di daerah yang tidak ada koneksi jaringan atau yang tidak mampu membeli kuota internet.

 

Akan hal itu, jajaran Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan berinisiatif mengajak para siswa SD hingga SMA untuk memanfaatkan fasilitas Wifi yang ada di Koramil 02/Bintim, Kamis (20/8/2020).

 

Salah satu Babinsa Koramil 02/Bintim, Sertu Suriadi menyampaikan bahwa Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi memberikan arahan agar jajaran Koramil 02 Bintim dapat membantu para siswa yang terkendala dalam pembelajaran metode daring.

 

“Atas arahan beliau, siswa dapat memanfaatkan wifi yang ada di koramil dan tidak memungut biaya sepeserpun. Bahkan para siswa-siswi diberikan fasilitas ruangan yang cukup memadai saat  melaksanakan belajar daring,” jelas Sertu Suriadi saat mensosialisasikan Fasilitas Wifi bagi para Pelajar.

 

Diharapkan, lanjutnya, hal tersebut dapat memotivasi para siswa agar mereka lebih giat dan bersemangat belajar dengan memanfaatkan wifi yang ada di kantor tersebut.

 

“Dengan adanya wifi gratis ini semoga para siswa-siswi dapat lebih fokus dalam belajar, para orang tua pun tidak terbebani dengan beli kuota. Kasihan bagi orang tua yang kurang mampu, Semoga anak-anak ini betah belajar di Koramil,” pungkasnya. (Mat/Pendim0315)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *