Meriahkan HUT RI Ke – 75, Kodim 0315/Bintan Gelar Berbagai Lomba Permainan Rakyat

 

 Bintan -Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar berbagai Lomba Permainan Rakyat dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke – 75 Tahun 2020, Senin (17/8/2020) Siang.

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertempat dilapangan tennis Makodim 0315/Bintan Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang  yang diikuti oleh seluruh Prajurit TNI, PNS TNI, Persit KCK serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0315/Bintan dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan karena masih dalam masa Pandemi Covid-19.

 

“Hari ini kita semua akan melaksanakan lomba-lomba dan permainan. Ini merupakan bentuk sukacita kita dalam merayakan serta memeriahkan HUT RI Ke-75,” Ucap Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa. 

 

Dandim juga berpesan agar kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan. “Selalu ingat gunakan masker, setelah ini semuanya harus mencuci tangan dan jaga jaraknya jangan sampai bergerombolan,” Pesan Dandim dalam Sambutannya. 

 

Diketahui, lomba tersebut berupa kategori perorangan dan pasangan.  Permainan yang dilombakan berupa membawa kelereng menggunakan sendok, lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku dalam botol, lomba joget balon bagi pasangan TNI dan Persit, lomba memakai celana, lomba minum air menggunakan botol bayi, lomba menggunakan lipstik bagi Ibu-ibu Persit, dan merias wajah dengan mata tertutup.

 

Kemeriahan lomba permainan rakyat ini ditutup dengan penyerahan hadiah secara simbolis  oleh Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan Ketua Persit KCK Cabang LV Dim 0315 Ny. Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa kepada para pemenang lomba permainan rakyat.

 

“Tentunya, kedepannya kegiatan ini akan terus digelar setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT RI tentunya dengan berbagai jenis lomba yang unik dan berbeda. Serta dengan tujuan utama untuk menjalin silaturrahmi kekeluargaan di Kodim 0315/Bintan,” Tutup Dandim 0315/Bintan. (Pendim0315)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *