Dandim 0315/Bintan Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 75 di TMP Pusara Bakhti Tanjungpinan

 

Bintan — Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka menyambut HUT RI Ke 75, Minggu (16/8/2020) Sekitar Pukul 23.55 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakhti Km 5 Bawah Kota Tanjungpinang dengan Inspektur Upacara oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.

Terpantau dilokasi, Kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Kesehatan yang ketat, yang mana Peserta Renungan Suci harus menunjukkan Surat Keterangan Rapid Tes dengan hasil Non-Reaktif serta pengecekan Suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,  Gubernur Kepri, Ketua DPRD Prov. Kepri, Asst II Pemprov Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV/TPI, Plt. Walikota Tanjungpinang, Danwing Udara I Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, serta Peserta Renungan Suci dari Personil TNI-Polri. (Pendim0315)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *