Apri Bagikan Insentif Atas Kerja Mendata dan Penyaluran BLT Warga Kepada RT/RW


BINTAN -Sabtu malam (25/07) dalam peresmian Aneka Kuliner Kawal (Akaw) di Kecamatan Gunung Kijang, Apri sejalankan dengan membagikan Insentif Kepada RT/RW karena bertugas menyalurkan BLT dengan baik.

“Kami mengapresiasi kerja-kerja seluruh RT/RW se-Bintan. Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu RT/RW yang telah melakukan pendataan dan menyalurkan kepada warga kita kampung masing-masing” ungkap Apri penuh haru dalam pidatonya.

Saat diwawancara Apri mengungkapkan “Kemarin tahap pertama kita bantu RT/RW sebesar Rp. 200.000 untuk insentif pendataan warga dan Rp. 300.000 untuk bertugas menyalurkan kepada warga BLT tahap pertama”.

“Dan ini tahap kedua yang kita berikan sebesar Rp.300.000 karena bertugas menyalurkan BLT tahap kedua” ujarnya

“Ini bukan kerja biasa, RT/RW kasihan dibilang tidak adil, tidak objektif dan sebagainya. Sementara mereka menerima insentif tak seberapa. Namun mereka dituntut jujur dan amanah dalam mendata dan menyalurkan BLT kita hingga larut malam” ujar Apri.

Apri berharap RT/RW tetap bersemangat menghadapi keluhan maupun pengaduan warga.

“Semoga Allah limpahkan keberkahan untuk kita semua” tutur Apri sambil mengangkat dan menadahkan tangan berharap kepada Allah SWT.(*)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *