Acara Korp Rapot Pindah Tugas, Dandim 0315/Bintan Lepas Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P.


Bintan -Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin Acara Korp Raport Pelepasan Pindah Tugas Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P. Acara dilaksanakan di Koridor Makodim 0315/Bintan, Jl. Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Senin (03/8/2020).

Acara Korp Raport tersebut dilaksanakan dengan memberlakukan Protap Protokol Kesehatan ketat, yang mana para peserta acara diwajibkan menjaga jarak, menggunakan masker, dan membersihkan/mencuci tangan sebelum mengikuti acara.

Pada kesempatan itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa membuka acara pelepasan pindah tugas Kasdim dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan, serah terima jabatan pergeseran personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI, dan harus dilaksanakan karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando atas.

“Atas nama pribadi dan Komandan, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P dan Istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kasdim 0315/Bintan. Serta mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” Ucap Dandim.

Dandim berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah di peroleh selama ini, dapat di jadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal tugas kedepan.

“Saya berharap hendaklah tali silaturahim yeng telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada, jangan sungkan jika datang ke Tanjungpinang untuk singgah kesini walau sebentar karena kita disini adalah keluarga,” kata Dandim.

Pada akhir acara dengan penuh rasa kekeluargaan dan juga penuh rasa keharuan, Dandim 0315/Bintan melepas Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P beserta istri dengan menyampaikan beberapa bait pantun perpisahan.

Diketahui, selanjutnya Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P akan bertugas sebagai Pabandya-2/Latsat Proglat di Mabes TNI – AD yang mana jabatan tersebut adalah Orgas Baru di Jajaran TNI – AD.

Hadir pada acara tersebut seluruh para Perwira Staf, Para Danramil, Pengurus Persit KCK Dim 0315, serta personel Bintara, Tamtama dan PNS di Jajaran Kodim 0315/Bintan. (*)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *