Rahma Harap Annisa Segera Pulang ke Rumah

 

Tanjungpinang-Kabar hilang seorang anak perempuan berusia 15 tahun sejak 4 Juni kemarin, membuat Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyampaikan harapannya kepada orang tua Annisa Livinda Putri agar segera kembali dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Rahma mengunjungi rumah orang tua Annisa di Kampung Sumberejo, Sabtu (26/6) sore.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Rahma menyampaikan rasa prihatin dan langsung meminta kepada pihak Kepolisian dapat membantu menemukan Annisa. “Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan rasa prihatin, kita akan bantu untuk bersama-sama menemukan Annisa, kepasa aparat kepolisian dalam hal ini Polres Tanjungpinang juga telah melakukan pencarian, semoga saja Annisa dapat kembali pulang dan berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat,” ungkapnya.

 

Selain itu, Rahma juga menyampaikan rasa empati dan meminta kepada pihak keluarga untuk terus berdoa semoga keadaan Annisa selalu dalam dilindungi oleh Allah SWT. “Saya harapkan kepada kedua orang tua Annisa tetap bersabar dan terus berdoa agar anandanya tetap dalam perlindungan Allah SWT dan senantiasa sehat, segeralah pulang Annisa, orang tuamu sangat merindukan dan menantikan kepulanganmu,” ucap Rahma dengan mata yang berkaca-kaca.(*)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *