Pengamanan Perbatasan Antar Kota, Jajaran Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Siaga Jaga Warga Luar Daerah Masuk ke Bintan Jelang Sholat Idul Fitri

Kodim Bintan – Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Bintim Kodim 0315/Bintan melaksanakan Pengamanan Perbatasan antar kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Minggu (24/5/2020) pagi.

Hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi warga luar daerah yang masuk ke Kabupaten Bintan untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

“Saat ini di Kabupaten Bintan diperbolehkan melaksanakan Sholat Ied berjamaah di Masjid-masjid, karena Kabupaten Bintan telah menjadi Zona Hijau,” Terang Dandim 0315/Bintan melalui Danramil 02/Bintim, Kapten Inf Aswandi.

Meski demikian, sesuai surat edaran Bupati Bintan, pelaksanaan Sholat Ied harus diikuti oleh Jamaah di masjid-masjid yang ada di kampung-kampung sendiri.

“Jamaah masjid harus dari kampung yang ada masjid itu sendiri, tidak diperkenankan dimasjid lain. Tentunya sesuai aturan tetap mengutamakan Protokoler Kesehatan dengan menggunakan Masker, dan membawa Sejadah sendiri,” Ucapnya. (M.HOLUL/Pendim 0315/Bintan)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *