Tenaga medis RSKI Covid-19 Pulau Galang lakukan pergantian

 

Batam – Tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Kota Batam sebanyak 25 orang jalani pergantian. Sebelumnya,tenaga medis yang bertugas di RSKI Covid-19 Pulau Galang diisi oleh 25 orang tenaga medis dari Denkesyah Tanjungpinang,selanjutnya diganti oleh tenaga medis dari Kesdam I/Bukit Barisan Medan,kamis (07/05).

 

Sebanyak 25 orang tenaga medis pengganti dari Kesdam I/BB tiba di Bandara Internasional Hang Nadim pada pukul 10.00 Wib dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis CN-295/A-2910.

 

Setibanya di Bandara Internasional Hang Nadim Batam,ke 25 orang tenaga medis dari Kesdam I/BB langsung disambut dan diperiksa kesehatan oleh petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Batam.

 

“Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa tenaga medis tersebut benar-benar sehat dan tidak dalam pengawasan pandemik Covid-19 untuk dapat melakukan tugas di RSKI Covid-19 Pulau Galang,” tutur petugas KKP.

 

Selain itu, pemeriksaan itu dilakukan demi menjalani protokol kesehatan dalam penanganan wabah COVID-19.

 

Setelah diperiksa oleh petugas KKP dan dinyatakan sehat serta tidak dalam pengawasan pendemi Covid-19,ke 25 orang tenaga medis tersebut langsung diarahkan menuju ke RSKI Covid-19 Pulau Galang Batam.(penrem033/wp).

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *