Polsek Gunung Kijang Bangun Dapur Umum Untuk Warga

 

Kijang -Polsek Gunung Kijang bangun Dapur Umum untuk warga Gunung Kijang  ,Rabu ,(6/5/2020) ,sekira pukul 15.30 Wib ,bertempat di Simpang Jalan Wisata Bahari dan Kampung Bangsun, Kelurahan Kawal ,Kecamatan Gunung Kijang

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang Akp. Monang P Silalahi dan Personil Polsek Gunung Kijang serta anggota Koramil 02 Bintan Timur.

Dapur Umum Polsek Gunung Kijang merupakan bentuk Dapur makanan untuk masyarakat dengan tujuan memberikan makanan kepada masyarakat di Kec. Gunung Kijang.

Adapun jumlah makanan yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 60 bungkus.

Kapolsek  Gunung Kijang ,Akp. Monang P Silalahi mengatakan , tujuan dilaksanakannya kegiatan Dapur Umum Polsek Gunung Kijang ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona Civid-19 di Wilayah Polsek Gunung Kijang,”ucap Kapolsek Gunung Kijang .

Kapolsek menambahkan  , tujuan nya agar masyarakat di wilayah Polsek Gunung Kijang dapat merasa terbantu dengan adanya Dapur Umum Polsek Gunung Kijang.

Tina sebagai warga Gunung Kijang menuturkan,  dengan adanya Dapur Umum ini,”Kami Masyarakat sangat  berterima kasih atas pemberian makanan yang dilaksanakan oleh personil Polri dan TNI karena kegiatan dapur umum sangat membantu dalam keadaan yang seperti sekarang,”ucap Tina

 

Selain itu, Rudi warga Gunung Kijang lainya , mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri dan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,”ungkap Rudi  ,Rabu (6/5/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan hingga pukul 17.OO Wib sampai selesai (M.HOLUL)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *