Dapur Lapangan Polres Tanjungpinang Hadir Untuk Masyarakat

 

Tanjungpinang, Kepri – Keberadaan Dapur Lapangan atau Dapur Umum yang menjadi program Polri di tengah wabah Covid-19 menjadi salah satu faktor pendukung pemenuhan kebutuhan pangan warga masyarakat.

Polres Tanjungpinang pun telah memulai pengadaan dapur lapangan ini sejak kurang lebih seminggu yang lalu yang di tempatkan di beberapa titik strategis hingga mudah dijangkau warga.

 

Sore ini, Rabu (29/4/2020) Polres Tanjungpinang melalui jajaran Polsek Tanjungpinang Timur kembali membagikan sebanyak 100 paket makanan siap santap yang proses memasak dan pengemasannya langsung di dapur lapangan yang berada di areal pujasera Bintan Center Tanjungpinang.

Berkolaborasi dan bersinergi bersama unsur TNI, Personil Polsek Tanjungpinang Timur kemudian membagikan makanan tersebut kepada warga masyarakat yang melintas dan masyarakat sekitar khususnya yang membutuhkan.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan akan terus mengupayakan pengadaan dapur lapangan juga penyaluran sembako bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. Semoga upaya ini dapat terlaksana dengan baik.

 

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menyampaikan bahwa makanan yang disajikan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk santapan buka puasa bagi umat muslim yang menjalankannya dan juga dapat memenuhi kebutuhan pangan / makan malam bagi warga lainnya yang tidak menjalankan ibadah puasa.(*)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *