Berduka Cita Atas Wafatnya Walikota Tanjungpinang, Dandim 0315/Bintan Pimpin Langsung Proses Persiapan Pemakaman di TMP Pusara Bhakti

 

Kodim Bintan —  Rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd kini memberikan kesedihan bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, Selasa (28/4/2020) malam.

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang juga selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungpinang ini memimpin langsung Proses Persiapan Pemakaman bagi Almarhum Walikota Tanjungpinang.

Dengan turunnya puluhan Personil Kodim 0315/Bintan, yang turut serta dalam penggalian makam dan juga sebagai personil yang turut serta memakamkan almarhum Walikota Tanjungpinang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Batu 5 Kota Tanjungpinang.

Dandim juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Sahabat, Pemimpin dan salah satu Putra Bangsa terbaik di Kota Tanjungpinang.

“Saya mewakili keluarga besar Kodim 0315/Bintan mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Bapak Walikota Tanjungpinang. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskannya, serta diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” ucapnya. (PENDIM0315).

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *