Kapendam I/BB Tinjau Pengerjaan Semenisasi TMMD 107 di Pulau Dompak

 

Tanjung Pinang – Selasa, 7 April 2020 Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S. Sos, M.Si melakukan kunjungan ke lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 107 Kodim 0315/Bintan di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapendam yang didampingi oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke dan juga Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf. I Gusti Ketut Artasuyasa menyusuri semenisasi jalan sepanjang 1.050 meter sembari menyapa warga yang sangat antusias dengan hadirnya TNI dan Polri dalam TMMD di kampung mereka.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapendam juga mendengarkan testimoni warga yang mengucapkan terima kasih atas sumbangsih TNI, Polri dan Pemko Tanjungpinang yang telah berjerih payah membangun semenisasi jalan dan gorong-gorong di kampung mereka.

 

Terima kasih yang tak terhingga untuk TNI, Polri dan Pemko Tanjungpinang, sudah membangun jalan di kampung kami jadi baik. Kami warga yang sebagian besar adalah nelayan selama ini harus melalui jalan yang becek dan berlumpur. Kini jalan kami sudah bagus, tidak becek lagi,” ujar Ketua RT 02/RW 01, Juliadi di hadapan Kapenrem.

 

Sasaran TMMD tahun ini baik fisik maupun non fisik yaitu semenisasi jalan sepanjang lebih dari satu kilometer, yang diharapkan dapat membantu proses percepatan pembangunan dari pemerintah daerah ,” ujarnya.

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *