Cegah Virus Corona di Tanjungpinang, Walikota Ikut Semprot Disinfektan

 

Tanjungpinang – Penyemprotan disinfektan di berbagai titik terus dilakukan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di Tanjungpinang. Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd turun secara langsung melakukan penyemprotan di beberapa titik wilayah Kecamatan Bukit Bestari, Sabtu (28/3).

 

Syahrul yang mengenakan masker dan sarung tangan itu tidak hanya memantau jajarannya dan petugas dari Kepolisian serta TNI, namun ia pun tak segan memegang selang dan mengarahkan cairan itu untuk membersihkan berbagai sudut di fasilitas umum dan menyirami kendaraan yang melintas di jalan raya Taman Pamedan A. Yani.

 

Syahrul mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang memang tengah gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk membersihkan dari bakteri dan virus.

 

“Setelah kemarin juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Kecamatan Tanjungpinang Timur, hingga hari ini antisipasi virus Corona dalam kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan di banyak lokasi, kali ini di wilayah Kecamatan Bukit Bestari,” ungkap Syahrul.

 

Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, khususnya kepada Kapolsek Bukit Bestari dan TNI yang telah menurunkan personilnya untuk saling bersinergitas bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memerangi virus Corona.

 

“Ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Tanjungpinang beserta seluruh elemen untuk bersama-sama memerangi virus Corona agar dapat teratasi dengan baik, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan mengikuti himbauan dan anjuran dari Pemerintah, baik itu Pemerintah pusat hingga Pemerintah Daerah,” ujar Syahrul.

 

Syahrul juga menambahkan bahwa hal ini akan terus dilakukan oleh pemerintah bersama seluruh pihak, terutama di ruang publik yang ada di Kota Tanjungpinang.

 

“Kita akan teruskan penyemprotan ini, ke tempat yang memang keramaiannya tinggi dan di daerah daerah padat penduduk, kita akan lakukan penyemprotan disinfektan, agar mengurangi bahaya mikroorganisme, serta memutus rantai penyebaran virus ini,” pungkasnya. (HMS)

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *