DAMPAK KEMARAU MULAI TERASA, POLRES TANJUNGPINANG KEMBALI SALURKAN AIR BERSIH KE WARGA

 

Tanjungpinang, Kepri – Cuaca panas yang berkepanjangan mulai berdampak pada warga khususnya di Kota Tanjungpinang. Debit air untuk konsumsi masyarakat mulai berkurang dan sebagian warga mulai kesulitan memperoleh air bersih.

 

Merespon hal tesebut, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Timur kembali menyalurkan air bersih untuk warga yang membutuhkan. Selasa (10/3/2020) Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin bersama Personel Polsek Tanjungpinang Timur mendistribusikan 5000 liter air bersih untuk warga di Jalan R.E.Martadinata, Km. 6, Kampung Melayu, RT. 01 / RW. 03, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur.

 

Sebanyak 50 Kepala Keluarga menerima air bersih yang mana kegiatan penyaluran air bersih tersebut juga dihadiri Lurah Melayu Kota Piring Bpk. Zulkifli dan Staf serta Babinsa Melayu Kota Piring Serda L. Panjaitan.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bentuk respon spontanitas jajaran Polres Tanjungpinang dalam menanggapi keluhan warga masyarakat. Salah satunya kebutuhan akan air bersih. Kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan rutin dan berkesinambungan. Polres Tanjungpinang akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

 

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin yang turun langsung dalam pelaksanaan pendistribusian air bersih tersebut menyampaikan bahwa air bersih yang disalurkan semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan warga sehari – hari seperti untuk mandi dan mencuci.

 

Ketua RT. 01 / RW. 03 Kelurahan Melayu Kota Piring Bpk. Abu Bakar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Timur dan mengharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan baik dari pihak Kepolisian maupun dari instansi lainnya.(HMS)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *