Rahma: “Tumbuh Kembangkan Kuliner Melayu di Kota Tanjungpinang”

 

Tanjungpinang- Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, resmikan salah satu tempat usaha kuliner Ishoma Dapur Asam Pedas Kukus Jati Pahang yang bertempat di Jl. Ahmad Yani Km. 5 Atas Depan Polres Tanjungpinang, Jumat (6/3) Siang.

 

Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S.IP, mengatakan dalam sambutannya dengan kehadiran Ishoma Dapur Asam Pedas Kukus Jati Pahang di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau ini menjadi salah satu referensi pusat kuliner Melayu. Ia juga berharap dengan hadirnya Ishoma ini dapat meningkatkan kreatifitas masyarakat, terutama pelaku usaha kuliner, yang ada di Kota Tanjungpinang dan dapat memanfaatkan kesempatan untuk menghasilkan suatu produk kuliner yang ada di Kota Tanjungpinang dengan ciri khas tersendiri tidak ditemukan di daerah lain yang dapat menarik perhatian masyarakat, terutama para wisatawan untuk datang ke Kota Tanjungpinang untuk mencobanya.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada owner Ishoma Dapur Asam Pedas Kukus Jati Pahang ini yang telah dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang baru di Kota Tanjungpinang dan memunculkan lagi salah satu kekayaan kuliner yang dimiliki Kota Tanjungpinang dan Kepulauan Riau tentunya,” ungkap Rahma.

 

Diakhir sambutannya, Rahma mengucapkan selamat atas beroperasi salah satu tempat penjualan usaha kuliner di Kota Tanjungpinang “Selamat atas usaha kuliner Ishoma Dapur Asam Pedas Kukus Jati Pahang, semoga usaha ini berjalan dan berkembang sesuai yang kita harapkan bersama,” tutupnya.

 

Peresmian Ishoma Dapur Asam Pedas Kukus Jati Pahang Kota Tanjungpinang ini dibuka dengan doa bersama dan makan siang bersama. Dalam acara turut dihadiri, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Riono, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs.Tamrin Dahlan, M.Si, Kepa BPPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Riany, S.Sos, MM, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, DR. H. Ahmad Yani, MM, M.Kes, Camat Tanjungpinang Kota, Nasrizal, S.Sos, Lurah Kp. Bugis, Rio Reynaldy, S.STP, Lurah Penyengat, Al Imron, S.ST.Par, para Pengurus LAM Provinsi Kepulauan Riau serta undangan lainnya. (Acok)

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *