Isdianto Sebut Kepri Aman, Wisatawan Dipersila Datang

Batam-Plt Gubernur Kepri H Isdianto menegaskan Provinsi Kepri masih aman dari wabah virus yang melanda berbagai kawasan di Asia. Karena dalam kondisi aman, wisatawan diminta tidak ragu untuk menikmati pesona Kepri.

“Kewajiban saya mensyiarkan informasi ini bahwa sampai sekarang ini Kepri belum terdampak. Meski begitu kita tetap waspada. Karena itu jangan ragu untuk datang ke sini,” kata Isdianto saat menghadiri 4rt Batam Senior Golf Challenge 2020 di Indah Puri Golf Resort, Batam, Rabu (19/2).

Iven yang menjadi agenda nasional ini diikuti ratusan golfer dari seluruh Indonesia. Puluhan pegolf dari Singapura dan Malaysia juga ikut dalam iven ini.

Isdianto pun berpesan kepada para golfer untuk menceritakan kondisi Kepri terkini. Juga pesona lapangan golf Kepri yang semuanya bagus-bagus.

“Bantu kami untuk menyampaikan bagusnya lapangan kami ke pegolf lainnya. Kalau diceritakan, nanti datang lebih ramai lagi. Karena diceritakan,  orang akan semakin tertarik untuk bermain di sini,” kata Isdianto.

Menurut Isdianto, ini merupakan komitmen untuk bersama-sama meningkatkan pariwisata. Isdianto memang ingin wisata golf yang ada di Batam, Bintan serta Kepri secara keseluruhan berjalan secara baik.

Selain pariwisata, Isdianto yang juga Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kepri mengajak semua untuk konsen dan serius untuk memajukan golf di Buni Segantang Lada ini.

Para pegolf yang tergabung dalam Persatuan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi), diajak Isdianto untuk terus mengembangkan olah raga ini. Anak-anak muda dan generasi milenial, kata Isdianto harua diajak untuk ikut dalam olah raga ini.

Saat ini, sebut Isdianto, dari Kepri memang sudah banyak perwakilan yang ikut ajang nasional. Ke depan, bagaimana organisasi pegolf terus melatih dan mendidik supaya mereka lebih mampu dan hebat dalam bersaing di tingkat nasional.

Dalam pada itu, Ketua Persepi Batam, Nazief Soesila Dharma mengatakan iven ini merupakan agenda nasional. Mantan Wali Kota Batam ini berharap iven ini terus dilaksanakan di Kepri.(Hms)




Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *