Polres Bagikan Masker Sesuai Perintah Polri

Tanjungpinang-Polres Tanjungpinang melalui Polsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang membagikan masker masker kepada para wisatawan mancanegara (wisman) dan pengunjung yang datang ke Tanjungpinang melalui Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP), Tanjungpinang, Kamis, (30/1/2020) secara gratis.

Adapun sekitar 2000 masker yang dibagikan dipelabuhan SriBintan Pura tersebut. Tujuan pembagian masker tersebut bertujuan untuk antisipasi penyebaran viris corono masuk di Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Kompol Zulkifli mengatakan, giat pembagian masker ini sesuai perintah pimpinan Polri mulai dari Mabes, Polda dan Polres Tanjungpinang.

“Ini sebagai bukti nyata bahwa Polri peduli dengan kesehatan masyarakat dan hal ini dilakukan utk pencegahan secara dini terhadap Issu Virus Corona dan utk meningkat kewaspadaan dan Pencegahan serta penangkalan terhadap virus dimaksud,”terang Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Sri Bintan Pura,Kamis (30/1/2020).

Lanjut Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Sri Bintan Pura Kompol Zulkifli , pembagian masker ini dibagi ke petugas stakeholder yg ada dipelabuhan Sri Bintan Pura dan juga terhadap turis dan penumpang yg melewati pelabuhan Sri Bintan Pura , agar tetap menggunakan masker dan melaksanakan pola hidup sehat,”katanya.

” Hal ini utk mencegah secara dini, terhindar dari virus Corona dari wilayah kota Tanjungpinang.Dengan motto “Lebih baik mencegah dari pada mengobati” tutup Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Kompol Zulkifli.

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *