Jakarta Diprediksi Akan Diguyur Hujan Siang Ini

Ilustrasi hujan. ( Foto: Antara )
Sejumlah pengendara kendaraan bermotor melintas di Jalan Tuanku Tambusai ketika hujan mengguyur Kota Pekanbaru, Riau, Senin (26/8/2019). Warga Pekanbaru berharap dengan turunnya hujan dapat memadamkan kebakaran hutan dan lahan yang masih terjadi di beberapa wilayah di Provinsi Riau, sehingga kabut asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru segera berakhir. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/ama.
9ìJakarta, Beritasatu.com РBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan turun di empat kawasan di Provinsi DKI Jakarta, hari ini Kamis (23/1/2020). Hujan ringan diperkirakan akan turun di dua titik yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Barat dengan kelembapan udara 80- 100 persen dan 80- 95 persen.

Selanjutnya Jakarta Selatan diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dengan kelembapan udara 80- 100 persen.

Untuk wilayah Jakarta Timur hujan bersifat lokal akan turun di beberapa titik dengan kelembapan yang serupa yaitu 80-100 persen.

Sedangkan di kawasan pesisir seperti Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca berawan diprediksikan akan berawan di siang hari ini.

Hujan diprediksikan akan terus berlanjut hingga sore-malam hari.

“Waspada potensi hujan kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari,” tulis BMKG memperingatkan.

Meski begitu untuk kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi akan berawan pada malam hari. Sebaliknya untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan pada saat menjelang malam.

/ CAH
Sumber: ANTARA

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *