Bupati Bintan Secara Resmi Melepas Bantuan Bencana Alam bagi Warga Kecamatan Tambelan

Bintan-Bupati Bintan Apri Sujadi secara resmi melepas bantuan bencana alam bagi warga Kecamatan Tambelan di Plantar II, Kota Tanjungpinang, Selasa (10/12) pagi. Bantuan bencana alam berupa sembako, beras, indomie, alat rumah tangga, dan perlengkapan lainnya tersebut diberikan secara langsung kepada Camat Tambelan Sofyan serta disaksikan Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Unsur OPD Bintan terkait, Kapolsek Tambelan dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Usai penyerahan bantuan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan bahwa dirinya telah merancang beberapa langkah untuk dilakukan guna menangani bencana alam banjir dan tanah longsor Kecamatan Tambelan agar tidak terulang lagi dimasa-masa akan datang. Ia juga mengakui bahwa sudah menugaskan dua dinas terkait yaitu Dinas Perkim dan Dinas PUPR Bintan untuk melakukan survey ke Kecamatan Tambelan terkhususnya terkait infrastruktur jangka panjang khususnya terhadap bencana alam banjir dan tanah longsor.

” Kita sudah meminta Dinas Perkim dan Dinas PUPR untuk melakukan kajian jangka panjang, terkait pembenahan infrastruktur Kecamatan Tambelan, terkhususnya lagi terkait bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi baru baru ini. Kita juga meminta agar tanah yang longsor, tidak dibuang ke laut karena itu akan membuat laut menjadi dangkal

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *