Jasad Warga Meninggal Laka depan Kodim Dijemput Keluarga

Foto:Istimewa

TANJUNGPINANG  – Setelah beberapa jam di kamar jenazah RSUD Tanjungpinang, akhirnya ada keluarga yang mengenali jasad Mr X, Sabtu (7/12/2019) siang. Keluarga itu menjemput jasad itu, dan mengurus pemakamannya.

Dikonfirmasi suarasiber.com, terkait hal itu, AKP Anjar Yogota Widodo, Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka Satlantas Ipda Pol Ridwan, membenarkan.

Menjawab pertanyaan apakah benar jasad itu bernama Dimas, Ridwan, menjawab pihak keluarganya belum menyebutkan identitasnya.

“Cuma kita belum tahu identitas jelasnya, karena mereka sibuk mengurus pemakamannya. Hanya diinformasikan sudah ada pihak keluarga yang mengenalinya,” kata Ridwan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saat ditemukan tergeletak di jalan, pria tak beridentitas atau Mr X ini mengenakan celana jins biru, sepatu hitam, dan ikat pinggang hitam.

Selain itu, dia mengenakan kaus lengan panjang, dan mengenakan helm warna hitam. Helm itu masih melekat di kepala korban.

Tubuhnya terlegetak di tepi jalan, dan ada aroma alkohol. Tak jauh dari tubuhnya ada sepeda motor merek Yamaha Jupiter Z warna biru, dan tanpa nomor polisi yang rusak karena menabrak tunggul pohon.

Korban lakalantas tunggal itu datang dari arah Mapolres Tanjungpinang. Tujuannya ke arah simpang Batu 6. Namun, sebelum sampai korban menabrak tunggul pohon di depan kantor Kodim di Jalan A Yani Tanjungpinang. (mat)

SUMBER:suarasiber.com
Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *