Pendidikan yang Menguatkan Keimanan

BATAM -Plt Gubernur H Isdianto mengatakan Pemerintah Provinsi Kepri serius dalam memajukan mutu pendidikan. Terlebih pendidikan yang berorientasi dalam menguatkan keimanan dan ketaqwaan.
“Dari sekolah ini nanti akan lahir pemimpin yang selalu memegang teguh Alquran sebagai pedomannya dalam memimpin Provinsi Kepri,” kata Isdianto saat Peresmian dan Penyerahan Gedung Belajar SMAI Hidayatullah Boarding School di SMAI Hidayatullah Boarding School, Sagulung Kota Batam, Sabtu (26/11).
Menurut Isdianto, setiap permasalahan yang dihadapi dalam dunia pendidikan, akan terselesaikan apabila semua duduk bersama. Apalagi jika semua bertekad mencari solusi terbaik untuk menyelesaikannya.
Karena kata Isdianto, Pemprov akan terus memenuhi segala kebutuhan dalam pendidikan. Namun, karena keterbatasan akan dipilah-pilah mana yang menjadi prioritas agar berjalan dengan baik.
Isdianto melihat, saat ini di berbagai pelosok Kepri sudah menjamur berdirinya pondok-pondok pesantren. Ini semakin menguatkan komitmen untuk menciptakan generasi Islam yang Qurani agar kelak memimpin negeri ini selalu menjalankan Perintah Allah dan menjauhi larangan Allah.
“Semua bisa terwujud apabila kita bersama bergandengan tangan dan terus bersinergi untuk penyelesaian persoalan yang dihadapi,” kata Isdianto.
Tampak hadir dalam peresmian itu Ketua Komisi IV DPRD Kepri Rizki Faisal, Anggota DPRD Kepri Alex Guspeneldi, Sekretaris Dinas Pendidikan Faturahman, Ketua DPP Hidayatullah Ustadz H Nashirul Haq, KetuaDPW Hidayatullah Kepri Ustadz Khairul Amri dan Ketua Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Batam Ustadz H Jamaluddin Nur. Hadir juga Ketua Baznas Kepri Bustamim Husein, Ketua Baitul Maal Hidayatullah Asia Raya Ustadz M Aziz serta Pegawai dan Keluarga Besar YPPH Batam dan Santri dan Mahasantri Hidayatullah.(HMS)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *