Syahrul:”Memakmurkan Mesjid serta Tingkatkan Iman dan Tagwa

TANJUNGPINANG- Yayasan Masjid Jami’ Tis’atul Auliya menggelar Tabligh Akbar sempena Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M
Dan disejalankan peletakan batu pertama reras Masjid dan MDTA di Masjid Jami’ Tis’atul Auliya Jl. Bukit Cermin, Tanjungpinang, Minggu (10/11) malam.
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya, menyampaikan bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah SAW dapat diteladani dan dilaksanakan serta diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.
“Sungguh merupakan kerugian, apabila acara seperti ini tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.
Diakhir sambutan, Syahrul yang juga sebagai ketua DMI kota Tanjungpinang mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang dan jamaah Masjid Jami’ Tis’atul Auliya untuk bersama-sama memakmurkan masjid. “Bukan hanya dengan melaksanakan ibadah, tapi juga menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah lingkungan Masjid khususnya yang berada di Kota Tanjungpinang,” tutup Syahrul.
Dalam acara turut dihadiri, Anggota DPD RI, H. Dharma Setiawan, Camat Tanjungpinang Barat, Muhammad Yatim, S.Sos. MT, Ustad Bambang Maryono sebagai pengisi tausiyah, pengurus masjid Jami’ Tis’atul Auliya, serta masyarakat dan jamaah Jami’ Tis’atul Auliya. (Acok/Humas)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *