HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Tanjungpinang Kunjungi Sesepuh Polri dan Tokoh Masyarakat

 

Tanjungpinang – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polri (Bhayangkara), Polres Tanjungpinang melakukan anjangsana atau silaturahmi dengan sesepuh (purnawirawan) Polri dan Warakawuri Polri yang sakit. Kunjungan juga dilakukan ke beberapa tokoh masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis 27 Juni 2019), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH. Dalam rombongan turut hadir para Pejabat Utama dan personil Polres Tanjungpinang, juga pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Melalui keterangan pers Ps. Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang Iptu G. Suratman, silaturahmi dilaksanakan di 5 tempat. Pertama, mengunjungi AIPTU Latifa di kediamannya di Asrama Polri, Jl. MT. Haryono Km.3 Tanjungpinang. AIPTU Latifa diketahui sudah cukup lama dalam keadaan sakit.

“Semoga Bu Latifa diberikan kesehatan dan cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas seperti sediakala,” kata Kapolres Ucok Lasdin.

Kemudian ke rumah keluarga Almarhum Bripka Saiful Adnan di Jl. Sungai Payung, Tanjungpinang, yang dilanjutkan ke rumah Wan Rafiwa, tokoh masyarakat yang menjabat Ketua LAM Kota Tanjungpinang, di Jl. DI. Panjaitan Km.7, Tanjungpinang.

Kepada keluarga Almarhum, Kapolres berharap diberikan kekuatan dan ketabahan, serta berpesan agar selalu mengirimkan doa terbaik kepada Almarhum.

Rombongan selanjutnya bergerak menuju kediaman Kombes Pol (Purnawirawan) Samsir Karim di Jl.Wonosari Km.7, dan mengunjungi Kompol (purnawirawan) Sumardi, Jl. Basuki Rahmad Gg. Tempinis.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan ucapan terimakasih atas Dharma Bakti para purnawirawan selama bertugas sebagai anggota Polri hingga di masa pensiun yang tetap memberikan dukungan kepada Polri dan sumbangsih kepada masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, bahagia dan sehat selalu,” ujar Ucok, panggilan karib Kapolres.

Ucok juga berharap agar hubungan silaturahmi dapat selalu terjalin, baik melalui kegiatan peringatan hari Bhayangkara yang ke 73 ini maupun pada kegiatan-kegiatan lainnya.(rilis)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *