KUNJUNGI RUMAH NENEK SEBATANG KARA, BABINSA SEBONG PEREH MENETESKAN AIR MATA

Bintan – Babinsa Sebong Pereh Koramil 03/Bintan Kodim 0315/Bintan Serda A. Siregar bersama Bhabinkamtibmas mengunjungi salah seorang warga binaannya bernama Nenek Saerah (81) seorang nenek tua renta yang hidup sebatang kara di Kampung, Jibut Desa Sebong Pereh, Kabupaten Bintan, Kamis (16/5/3019).

Nenek Saerah yang kini tinggal di gubuk tua yang hidup dalam keadaan yang sangat memperihatinkan.

Saat dikunjungi, Nenek Saerah yang hanya hidup dari belas kasih tetangga sekitarnya dan hanya mampu menerima keadaan yang sedang ia hadapi.

Dan tanpa sadar, Serda A. Siregar meneteskan air mata dan terharu mendengar keluh kesah dari Nenek Saerah.

“Semoga ada orang yang terketuk hatinya untuk membantu Nenek Saerah terutama pemerintah setempat agar bisa meninjau rumahnya dan membantu Nenek Saerah,” ucapnya sambil mengusap matanya yang sedikit meneteskan air mata akibat terharu.

Dikesempatan lain, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengungkapkan bahwa dengan kunjungan dan komsos oleh Babinsa dapat memberikan Informasi ke pada Pemerintah bahwa keadaan Nenek Saerah dalam keadaan kesulitan.

“Selain sebagai bentuk silaturrahmi, adalah kewajiban bagi setiap warga untuk saling membantu. Dan mudah-mudahan Pemerintah setempat mendapatkan informasi dari Babinsa perihal Nenek Saerah saat ini,” ucap Danramil. (PENDIM0315)

About the Author: starberita

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *