Kominfo Tanjungpinang Langkahi SE Yang Dibuat,Media Terverifikasi Tidak Dapat MoU

SE Kominfo Terkait Kerja Sama Publikasi Media

Tanjungpinang- Plt. Dinas Kominfo Tanjungpinang ,Drs Soematri  dinilai tidak pantas  dan tidak profesional  menjalankan  tugas sebagai Plt Dinas Kominfo Tanjungpinang.

Pasalnya beberapa media yang terverifikasi  di Dewan Pers,tidak terakomodir  dan tidak  ikut  disertakan dalam Memorandum  of  Understanding (MoU) yang dilakukan  Dinas Kominfo Tanjungpinang pada waktu lalu.

Dimana,dalam Surat Edaran (SE) tentang kerja sama publikasi di Media Massa No :485/5.16.02/050/2019,syaratnya untuk Memorandum  of  Understanding (MoU)  Media harus  terverifikasi di Dewan Pers

Namun nyatanya,Kominfo Tanjungpinang telah melakukan  pembohongan publik.Pasalnya,beberapa Media yang telah terverifikasi di Dewan Pers  tidak mendapatkan Memorandum  of  Understanding (MoU )tersebut .Diduga Kominfo melakukan diskriminilisasi terhadap Media yang telah terverifikasi di Dewan Pers.

Salah satunya dari Pimpinan Redaksi Pelitakepri .com bernama Takdir siringo.

Saat media ini,beritatanjungpinang.com  berbincang melalui sambungan sesulernya, Selasa (12/3/2019) , Takdir Siringo mengatakan,”saya sangat  menyayangkan sikap Plt .Dinas Kominfo Drs Soemantri dan PPTK  kegiatan, yang tidak mengakomodir Media yang jelas terverifikasi  ke Dewan Pers .

Dan mereka (Dinas Kominfo ) telah melanggar kebijakan Surat Edaran (SE) yang dibuat sendiri,itu sama saja “SENJATA MAKAN TUAN”.

Takdir Siringo menambahkan,Walikota Tanjungpinang,H.Syahrul hendaknya  benar benar menyeleksi Kadis Kominfo ,”tegas Takdir.

 

(Cak Mat )

 

About the Author: starberita

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *