Sudirman Sesumbar Survei Internal Tim Prabowo Siap Diadu dengan Lembaga Lain

Sudirman Said. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com – Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said siap jika survei internal capres-cawapres nomor urut 02 itu diadu dengan lembaga survei lain. Dia mengklaim surveinya sangat objektif.

“Iyalah (berani di adu) apalagi kita ingin jadi cermin, pasti tidak akan menyenang-nyenangkan diri lah,” kata Sudirman di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Sudirman enggan membeberkan angka survei internal Prabowo apakah hanya berjarak 4 persen dengan Jokowi. Dia hanya bersyukur, figur Sandiaga Uno mampu mendongkrak elektabilitas Prabowo.

“Saya rasa kita tidak pernah mempublikasikan survei internal tetapi memang gap-nya memang makin ke sini makin kecil trennya dan mudah-mudahan progresnya makin baik lah yang kita syukuri adalah masuknya Pak Sandi betul-betul membawa dampak sangat positif bagi elektabilitas,” tutur Sandi.

Soal metode survei dan Margin of Error, Sudirman menyerahkan kepada lembaga survei internal Prabowo-Sandi. Dia hanya menekankan, jarak antara Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma’ruf Amin terpaut tipis.

“Itu kan yang ngerjain (Metode, MoE) survei profesional tetapi memang sengaja kita tidak mempublikasikan,” tandas Mantan Menteri ESDM itu.

Reporter : Muhammad Genantan Saputra

[eko]

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *