Ketua PPM Kabupaten Lingga Adhe Permanna Putra Berharap Alias Wello Jangan Mundur

Ketua PPM Kabupaten Lingga Adhe Permanna Putra

Kabupaten Lingga : Terkait surat yang dilayangkan Bupati Lingga yaitu H. Alias Wello kepada Gubernur Kepri terkait perihal pngunduran diri dari jabatan Bupati lingga ke DPR RI yang terjadi dalam beberapa hari ini, tidak luput perhatian OPD Salah satunya Ketua PPM Kabupaten Lingga Adhe Permanna Putra dalam penyataanya perihal pengunduran diri tersebut beliau sangat menyayangkan pernyataan sikap tersebut karena selama ini H.Alias wello sangatlah bersemangat membangun Kabupaten Lingga, Sehingga saya menilai H. Alias wello masih harus berdiri bersama wakil Bupati M.Nizar dalam beberapa tahun mendatang untuk memajukan Kabupaten lingga,”Ketua PPM Kabupaten Lingga Adhe Permanna Putra Sabtu (14/7/2018)

Adhe Permanna Putra Selaku PPM Kabupaten Lingga dirinya berharap H.Alias wello agar bertahan dan menjalankan amanah sebagai Bupati Lingga dan mentepati janji kampanye beliau dan sumpah jabatan saat pelantikan, hal ini bukanlah bentuk tidak mendukung atau menolak wacana Bupati Lingga H.Alias wello yang ingin membangun Lingga dikursi DPD RI, namun waktunya saja yang belum tepat.\
Program-program strategis yang sedang dijalnkan seperti pertanian, perkebunan, pertenakan, dan lain-lain. Masih perlu campur tangan H.Alias wello yang mempunyai jaringan luas serta pengalaman yang tinggi di Kabupaten Lingga.

Untuk itu saya mengharapkan dan meminta kepada Bupati lingga H.Alias wello agar bertahan dan dapat menghabislan masa kerjanya. Dan saya juga berharap dengan adanya surat pengunduran diri dari H.Alias wello ke Gubernur Kepri Nurdin Basirun agar menidaklanjuti halini  serta memutuskan agar tidak mengelurkan surat Rekomendasi Kementerian Dalam Negeri dengan melihat peraturan peraturan yang ada dan kami dari elemen OKP dan ORMAS yang ada  akan siap mendukung kebijakan  Bupati dan Wakil  Bupati Lingga,”ucapnya.

 

Penulis: A.N.MUHAMMAD ASRRIZAL.

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *