Pj Walikota, Tinjau Kesiapan TPS

Tanjungpinang – Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM meninjau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibeberapa titik di Kota Tanjungpinang, Selasa (26/6).
Ariza menyebutkan, kebutuhan logistik Pemilu untuk Pilwako Tanjungpinang pada Rabu (27/6) besok sudah sampai di tingkat masing-masing TPS. “Untuk kesiapan Pilwako, dari beberapa tempat yang kami tinjau sudah siap seluruhnya dan logistik juga sudah sampai. Kita berharap, tahapan yang sudah kita lalui dapat terus bertahan dan berlangsung sampai nanti usai Pilwako,” ungkap Ariza.
Lebih lanjut Ariza kembali mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk dapat berpatisipasi aktif dalam Pilwako Tanjungpinang. “Kami menghimbau kepada masyarakat, agar berpartisipasi aktif untuk mendatangi TPS di lingkungan masing-masing. Waktu untuk memilih terbatas, yakni dari pukul 07.00 – 13.00 WIB. Maka dari itu sesegera mungkin ke TPS.” Himbau Ariza.
TPS yang ditinjau antara lain TPS 4 di Gedung Kacapuri, Kel. Tanjungpinang Kota, TPS 17 Jalan Gudang Minyak, Kel. Kemboja, TPS 5 Komplek Bea Cukai KM. 5 Bawah, Kel. Kampung Bulang dan TPS 12 di Lapangan Volley Jalan Salam KM. 8, Kel. Sungai Jang. Dalam peninjauan TPS tersebut, Pj Walikota turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, FKPD Kota Tanjungpinang, Asisten, Staf Ahli, Camat dan Lurah. (Humas/Fakhri)
Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *