HUT ke-45 PT. ASDP Cabang Tanjung Uban Gelar Kegiatan Jalan Santai

Bintan – Bertepatan dengan Hari ulang Tahun PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ke 45 di selenggarakan di pelabuhan tanjung uban kecamatan bintan utara kabupaten bintan, kepri, minggu pagi 1/4/2018.

Dengan bermacam kegiatan digelar,senam zumba,jalan santai, dan berbagi door prize yang dilakukan.”Kegiatan sosial ini di selanggarakan oleh PT. ASDP cabang tanjung uban.

Puncak hari ulang tahun ke 45, PT. ASDP cabang tanjung uban turut hadiri Wakil Bupati Bintan Hj.Drs Dalmasri Syam MM,Asisten Pemerintahan kabupaten bintan,Kadis Perhubungan Provinsi Kepri,Kadis Perhubungan Kabupaten Bintan,Camat Bintan utara,Kapolsek Bintan utara,tokoh agama,tokoh masyarakat, GM PT ASDP Kepri Anis Adinizam, beserta staf dan karyawan/karnyawati PT. ASDP serta para stakeholder.

 

 

Salaku ketua panitia Amir Mahmud dalam sambutannya mengucapakan,ribuan trimakasih dan sagat mengapresiasi warga masyarakat bintan utara dan sekitar,turut mendukung acara ini

Sementara itu, Untuk memacu semangat warga mengikuti acara ini panitia mengadakan senam Zumba,gerak jalan santai dan juga mengadakan undian berhadiah DOOR PRIZE. Alhasil masyarakat, semangat luar biasa,ramai.

Kengiatan acara ini dengan sub tema STRIVING FOR CHANGE, Berjuang untuk Membangun menuju perobahan, yang bertujuan untuk menjadi lebih baik meningkat kualitas pelayanan manjadi salah satu fokus utama pt asdp,jelas amir.

Selanjutnya, kata Amir Pentingnya akan hidup sehat merupakan simbol ibadah dalam kehidupan sehari hari dan menjadi kewajiban bersama guna meningkatkan stamina prima dan kesejahtraan masyarakat.

 

Tambahnya, Dengan adanya kengiatan ini tentunya jalinan tatanan hubungan antar lembanga,dapat menciptakan sinergitas kerja yang optimal, sehingga mewujutkan kehidupan yang sehat dan mantap,paparnya.

Hal senada Anis Adinizam selaku General Manenger PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Kepri , dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah mendukung acara ini.

masih percaya dalam menggunakan  jasa kapal-kapal ferry,roro roro di tanjung ubang – Batam ini khususnya KEPRI. Selain itu ucapan terima kasih juga kepada para stakeholder yang selama ini telah bekerjasama dengan pihak ASDP dalam melayani masyarakat.

Untuk  jangka ke depannya PT. ASDP akan lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Sebagai perusahaan milik pemerintah PT.ASDP Indonesia Ferry menjadi bagian bisnis komersial yang juga membuka pelabuhan baru di daerah terpencil, dengan tujuan menghubungkan pulau-pulau yang selama ini belum  dilayani kapal,” terang Anis.

Untuk diketahui saat ini  untuk lintasan jalur pelayanan tanjung uban – Batam Dengan rata-rata perjalanan kapal roll on roll of (roro) dalam sehari mencapai 10 trip kapal Indonesia Ferry ,akan semakin dibenahi pelayanan dengan tarih yang murah, juga mendukung potensial destinasi pariwisata,khususnya di kabupaten bintan,dan juga penambahan sarana dan prasarana untuk pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dengan dukungan masyakat bintan pelabuhan roro tanjung uban dan Batam menjadi pelabuhan pelayanan penguna jasa yang memudahkan pelayanan dan tidak menyulitkan masyarakat,jelas Anis.

 

Wakil bupati bintan Drs Dalmasri Syam MM,menyampaikan ribuan trimakasih Ke pada PT ASDP tanjung uban,y ang telah menyelenggarakan suatu acara yang sangat meriah sekali,y ang di awali senam bersama jalan santai,dan sangat terhibur,s etelah di hibur dikasih hadiah lagi, ini mendakan begitu dekatnya PT ASDP bersama masyarakat tanjung uban terang Wabub.

Dalmasri Syam bersama masyarakat tanjung uban bersama sama mendo’akan PT ASDP cabang tanjung uban kedepan lebih maju lagi,l ebih berjaya lagi,tentu melaksanakan program pelayanan yang terbaik bagi masyarakat se indonesia.” mengakhiri Dalmasri mengucapakan selamat ulang tahun kepada PT ASDP yang ke 45, sukses dan berjaya.paparnya.(Redaksi)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *